Saturday, July 11, 2020

TANTANGAN MEMBANGUN RUMAH

Peliknya membangun sebuah rumah pada waktu kini adalah sebuah tantangan tersendiri bagi setiap orang yang mempunyai tujuan untuk membangun sebuah rumah. Dari mahalnya bahan bangunan dan juga lamanya waktu pekerjaan yang terntunya menambah biaya dalam membangun sebuah rumah. Belum lagi kalau kita juga harus membeli tanah sebelumnya, tentunya biaya untuk memiliki sebuah rumah tentu akan menjadi lebih besar lagi. Dari mahalnya dalam memiliki sebuah rumah, tentunya memerlukan perencaan yang matang dan teliti untuk merencanakan kanpan harus memiliki rumah. Apakah harus dalam satu waktu mulai dari no sampai dengan seratus persen dalam proses pembangunan ataupun dengan cara memcicil nya, sedikit demi sedikit supaya beban biaya yang relative mahal bisa dicicil sehingga tidak terasa berat.

Ada sedikit saran dari kami, untuk mensiasati mahalnya pembangunan sebuah rumah, diperlukan perhitungan biaya di bandingkan dengan rencana mutu yang ingin dimiliki. Diperlukan rencana design beserta rancangan biayanya daru sebuah rumah yang akan dibangun.

Mengenai material yang akan digunakan, nilai keekonomisannya, ukuran rumah yang akan dibangun dibandingkan dengan kebutuhan yang akan digunakan. Semua item ini bisa di rencanakan dan bisa dihitung terlebih dalahu dan tentunya bisa diperkirakan kebutuhan dana yang harus dipersiapan.

Untuk kebutuhan konsultasi dan hanya sekedar Tanya2 tatap muka hanya untuk daerah purworejo, kebumen, magelang dan Yogyakarta. Monggo untuk mengubungi di nomor 081378638978.

 

Salam

Matur nuwun


No comments: