Sunday, May 19, 2019

JASA RENOVASI DAN BANGUN RUMAH AREA KEBUMEN


Memiliki hunian rumah menjadi idaman semua orang, terutama bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan. Rumah adalah menjadi hal primer dimiliki untuk kelangsungan kehidupan berumah tangga. Rumah saja tentu masih kurang, harus ada tambahan lagi dibelakang kata rumah, antara lain rumah YANG BAGUS, rumah YANG BESAR, rumah YANG ELEGAN, rumah YANG IDEAL, rumah YANG KAMARNYA DUA, rumah YANG KAMAR TIDURNYA ADA KAMAR MANDINYA, rumah YANG TERASNYA BESAR, rumah YANG JENDELANYA SIMPEL, rumah YANG MINIMALIS, rumah YANG TIPIKAL EROPA, rumah YANG TRADISIONAL TAPI MODERN, rumah YANG ASRI, rumah YANG ADA TOKONYA, rumah YANG BERTINGKAT, rumah YANG RUANG TAMU LEBIH BESAR, rumah YANG RUANG KELUARGA BISA AKSES KE SEMUA KAMAR, rumah YANG GARASINYA BESAR, rumah YANG DAPURNYA DAN KICHEN SETNYA, rumah YANG PONDASINYA KUAT, rumah YANG RANGKA ATAPNYA MENGUNAKAN BAJA RINGAN, rumah YANG KERAMIKNYA MOTIF BATIK, rumah YANG PAKAI BATU MARMER dan lain lain sebagainya. Tergantung dari selera masing masing orang dalam merencanakan sebuah rumah idaman.
Untuk mendapatkan hasil dari sebuah bangunan sesuai dengan keinginan awal, kami 86E & KONSULTAN yang berada di wilayah purworejo ( Yogyakarta – kebumen, magelang – purworejo ) siap membantu bapak dan ibu untuk mewujudkan impian memiliki bangunan rumah sesuai dengan rencana awal. Kami, 86E & KONSULTAN yang berada di wilayah purworejo ( Yogyakarta – kebumen, magelang – purworejo ) dengan tim – tim yang kami miliki akan mewujudkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu. Kami, 86E & KONSULTAN yang berada di wilayah purworejo ( Yogyakarta – kebumen, magelang – purworejo ) dibantu dengan software – software perencanaan bangunan seperti autocad, sketchup, 3d max akan memodelkan bentuk bangunan dalam bentuk tiga dimensi untuk mempermudah proses review sebuah bangunan yang akan dibangun. Kami, 86E & KONSULTAN yang berada di wilayah purworejo ( Yogyakarta – kebumen, magelang – purworejo ) untuk memastikan bangunan yang akan dibangun teruji kekuatan pondasi maupun kolom serta item item structure bangunan lainnya kuat dan tahan sesuai dengan umur yang direncanakan, kami 86E & KONSULTAN yang berada di wilayah purworejo ( Yogyakarta – kebumen, magelang – purworejo ) mengunakan software sepert SAP2000 dan ETAB untuk memastikan dimensi dan ukuran material yang digunakan sesuai dengan kekuatan rencana yang direncanakan.
Kami, 86E & KONSULTAN yang berada di wilayah purworejo ( Yogyakarta – kebumen, magelang – purworejo ) berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk bapak dan ibu dalam memiliki hunian yang berkualitas.

Hubungi kami di no tlp 081378638978 & email ya_andri18@yahoo.com

No comments: