Wednesday, March 14, 2018

TAHAPAN BELAJAR AUTOCAD

Hal pertama yang harus ditanamkan untuk memulai belajar autocad adalah KEMAUAN KERAS, dengan ini segala rintangan dan tantangan - tantangan yang ada dalam proses belajar autocad akan terlewati.
Hal yang kedua dalam belajar autocad adalah FOKUS, dengan cara ini adalah penyatuan keinginan yang seharusnya menjadi kuat untuk segera melewati semua tahapan proses dalam belajar autocad.
Hal yang ke tiga dalam belajar autocad adalah MEMPERBESAR RASA INGIN TAHU, dengan ini adalah semua tantangan yang dianggap tabu akan segera terpecahkan dengan berjalannya proses yang dilewati dalam belajar autocad.
Teknis tahapan - tahapan belajar autocad yang harus dilewati adalah sebagai berikut ini ( cara belajar autocad yang akan dipaparkan dibawah ini adalah salah satu cara ) :
1. Satukan niat + diam sejenak + fokus pada yang satu + berdoa

2. Running dengan klik mouse sebelah kiri sebanyak dua kali 





Atau bisa juga dengan klik kanan mouse sebelah kiri symbol tersebut sebanyak satu kali, selanjutnya klik open.



3. Klik File - New, Kemudian akan muncul seperti dibawah ini :



4. Setelah diklik New, akan muncul seperti dibawah, pilih acad.dwt template kemudian klik open.



5. Tampilan inilah yang akan muncul setelah rangkaian proses tadi sudah dilalui


Tahapan - tahapan diatas adalah langkah awal dalam belajar autocad, tetapi cara lain dalam belajar autocad juga mempunyai cara yang berbeda - beda. Cara belajar autocad tidak terpaku hanya satu cara saja. Tetapi banyak cara dalam belajar autocad sesuai dengan kata2 bijak yang sering kita dengar, banyak jalan untuk menuju roma. Begitu juga dengan belaja autocad. Banyak jalan untuk belajar autocad. Banyak cara untuk belajar autocad.

Andriyadi,14/03/2018

No comments: