Tuesday, June 28, 2011

PENUTUP

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, taufik serta hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan tugas Praktikum Ilmu Ukur Tanah ini dengan baik. Semoga Laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca dalam memahami mata kuliah Ilmu Ukur Tanah.

Semoga ilmu yang kami tuntun dapat berguna dikesempatan yang akan datang dan semoga kami tidak bosan-bosannya untuk memmperbarui ilmu yang saat ini kami peroleh. Kami sadar bahwa masih banyak sekali ilmu ilmu mengenai ilmu ukur tanah yang belum kami kuasai, tetapi dengan modal niat yang kami miliki, bahwa kami masih ingin belajr lebih dalam lagi supaya bisa memperoleh ilmu yang maksimal.

Laporan praktikum ilmu ukur tanah ini memang masih jauh dari kata sempurna, tetapi kami sudah berusaha yang maksimal untuk menyelesaikan laporan pratikum ilmu ukur tanah ini ditengah kesibukan kami yang juga bekerja. Sekiranya ada waktu dan kesempatan, apabila dimungkinkan untuk memperbaikinya kami akan dengan senang hati unutk melakukannya.

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dosen pembimbing_bapak eka saputra yang telah sabar dalam membimbing kami, kepada ibu dekan kami yang tercantik_ibu husnah terima kasih atas monitoringnya, kepada semua mahasiswa teknik sipil semester IV_kalian adalah yang terbaik_salut untuk kita-kita semua utuk pelaksanaan praktikum yang sukses. Semoga anda-anda semua sukses untuk mengaplikasikan ilmu yang didapatkan di universitas abdurrab.amin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Penyusun

No comments: