Thursday, June 30, 2011

MENJELAS

Ternyata saya baru sadar bahwa pagi hari merupakan awal dari berlangsungnya waktu siang.
tanpa pagi apakah bisa siang hari ada??
mengapa selama ini saya tidak menyadari ini...
mengapa saya mengabaikan sesuatu yang seharusnya aku bisa manfaatkan untuk hal hal yang berguna dan memang harus saya lakukan...
ahh....sebelum terlambat, saya harus berusaha untuk memulai sadar dengan yang seharusnya saya sadari..memanfaatkan diwaktu pagi untuk merenung telah sampai mana perjalanan hidup ini saya tempuh, sedemikiankah perjalanan ini sudah saya tempuh...inikah fase yang memang seharusnya sudah di lalui..
sudahkah?????
pertanyaan saja ternyata tidak akan menjawab semua nyiur melambai pikiran ini....
tapi, dengan apakah ini bisa terjawab?
dengan tindakan...ya, dengan tindakan saya bisa memperjelas jawaban yang telah kabur ini.
tapi .............
dari mana saya harus memulai tindakan ini????
ah memang kamu ini manusia sekali...
semuanya kamu tanyakan..mengapa kamu bertanya lagi..
mengapa kamu mengulang jalan yang seharusnya tidak kamu lalui lagi..
taukah apa jalan yang nurani ini maksud??????????????????
ahh......tambah bingung lagi saya...
merenung....
merenung....
merenung....
belum juga ketemu.........
sudah ketemukah????
belum....
merenung lagi..
tak perlu kamu merenung merenung dan merenung lagi!!!!
mulai..... itu aja.
terserah kamu memmulainya dari mana??
diperjalanan nanti kamu akan menjumpai saat saat yang paling tepat utuk mengatakan,
ya...ini memang jalan terbaikku unutk menjalani hidup..
ini jalan hidupku..
aku akan fokus kejalanku ini...
selamat jalan untuk jalan jalan yang lain...
maaf karena aku tak melewati jalan yang telah kamu sediakan...
doaku untukmu, semoga kamu dilewati oleh manusia manusia yang lebih baik dari aku...

terima kasih untuk untuk diriku...

No comments: