Monday, March 21, 2011

ONE JOB

ini pertama kalinya saya mendapatkan suatu tantangan dalam hal sesuatu yang selama ini aku pelajari.
peristiwa ini dimulai pada tanggal 17 maret 2011 tepatnya hari kamis , seperti biasa saya pergi kepustaka
untuk membaca koran gratisan....biasa lah cari info lowongan tambahan uang...
kucari info lowongan kerja dan saya dapati ada seseorang yang memerlukan orang yang bisa mengoperasikan autocad.
tanpa pikir panjang saya langsung menghubungi beliau. saya perkenalkan diri saya dan juga menawarkan jasa tenaga
dalam bidang autocad. gayung bersambut...saya pun diminta ntuk datang kekantornya besok paginya.
kupenuhi janji yang sudah disepakati dan terjadi perbincangan mengenai kerja yang akan ditawarkan.
setelah paham dengan apa yang diminta oleh bpk syauli (pemilik) saya pun menyanggupi tawaran yang
diberikan yaitu mengambar tampak depan 3 dimensi rumah tipe 75, ruko tiga lantai dan hotel selama lima hari.

saat ini saat saya menulis ini waktu sudah berjalan 3 hari dan pekerjaan sudah selesai 80 %...........





terus semangat dan terus maju untuk cita cita yang diidam idamkan........

amin.......




20 maret 2011


luar biasa.........

No comments: