Wednesday, January 23, 2013

FOR NEXT

Ada hal yang saya yakini akan membuat kuat dalam semua hal yang ada dikehidupan, ada hal membuat kekuatan yang semakin berlipat ketika semuanya bermuara kekeluarga. ya itulah kekuatan yang saya yakini selama ini dan akan terus saya yakini sebagai senjata saya dalam berjuang dengan kehidupan. disaat melihat anak kecil yang harus disuatu saat mendapatkan sesuatu yang terbaik dalam pendidikannya kelak, hanya pendidikan terbaik yang akan membawanya menjadi pribadi yang sanggup mengarungi kehidupannya kelak. sesuatu saat akan sampai kepada saat saat dimana saya harus menajdi seorang bapak terhapap anak anak saya. ada hal yang sekarang ini masih saya bayangkan dan semoga semuanya bisa saya jalani dengan lancar. ada angan angan bahwa konsep sebuah pendidikan untuk anak saya kelak adalah yang terbaik untuk anak saya kelak. ada bimbingan yang terbaik mulai dari pendidikan formal dan pendidikan agama yang harus didapatkan dari pesantren. dambaan saya sebagai calon ayah yang saat ini belum mempunyai seorang pendamping hidup yang suatu saat menjadi prioritas untuk mencarinya, adalah sebuah keharusan tentang sosok pendamping yang punya komitment sama terhadap yang saya pikirkan. fokus saya dalam mencari pendamping hidup adalah murni untuk sebuah kehidupan anak anak saya yang kelak harus mendapatkan pendidikan yang maksimal, pendidikan yang terbaik untuk proses kehidupannya kelak. Anak adalah mutiara yang menjadi lambang seorang manusia tentang eksistensi keberadaan seorang manusia. adalah hal yang menyenangkan dan dambaan yang suci lahir dari lubuk hati yang paling dalam untuk sebuah cita cita untuk sang anak. salam hangat untuk calon anak saya yang mudah mudahan mampu da bisa saya dalam mempersembahkan pendidikan yang terbaik kelak. keluarga hangat dan harmonis semoga bisa tercapai kelak.



PKU, 23 Januari 2013.

No comments: