Tuesday, November 6, 2012

Tentang sebuah perjalanan

Satu dua tiga....
Satu langkah, dua langkah, tiga langkah...

....................................................................................
Ini adalah sebuah wujud dari mendamaikan diri sendiri yang kesal dengan logika kenyataan yang sebenarnya terjadi, perlahan lahan dan memang pasti akan terus melaju kedepan dengan wujud yang saya tidak tau akan kemana. kemana bergerak dan kemana akan menepi semuanya masih teka teki yang memang harus saya laksanakan dan saya ikuti alurnya. sebelum semuanya bisa saya kanter etek dengan sejumlah haluan yang mungkin saya rasa bisa berguna untuk menjadikan semunya menjadi lebuh baik. sabar dan ikuti dulu adalah kunci ketenangan jiwa saya saat ini, lihat semuanya dari inti dari sebuah perjalanan, inti yang memang sudah di sepakati oleh saya dengan saya juga waktu dahulu kala. saya harus komit dengan janji yang memang sudah saya buat dengan diri sendiri.
satu,dua,tiga.....senin,selasa,rabu   > saat saat dimana saya harus berjuang melawan ketidak pastian hidup yang memang masa-masa transisi kejiwaan saya alami, masa dimana angan-angan melayang jauh kesana denagn sejumlah plan plan yang menjadi bakal tujuan, sementara semuanya mash berada disini unutk menjalani sebuah aktifitas yang tidak sesuai logika. aktifitas yang hanya harus yang saya jalani untuk sebuh proses yang memang untuk saya juga, proses yang memang semuanya selesai untuk saya kerjakan dan selanjutnya saya harus mengambil hal yang seharusnya saya dapatkan.
satu,dua,tiga    > ketik, mengetik, mencari, mengerjakan, menyelesaikan, mengantar, bertanya, berpikir, mencocokkan, mengulangi, membaca....
aaaaahhhhh, harus saya lakukan unutk tujuan yang harus saya dapatkan.semuanya pasti akan berjalan dengan baik baik saja.semuanya demi yang sudah janjikan.semua demi yang sudah menjadi komit saya. semuanya akan berjalan demi yang saya dan janji saya.
tiga,dua,satu......Bismillahirohmanirohim

Salam saya kepada saya _doa saya kepada saya untuk tetap fight

No comments: